silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Thursday, May 14, 2009

Potret Eksotisme Budaya Solo - part 1

- Gerbang Utara Keraton Kasunanan Solo -
- Pura Mangkunegaran -
- Para abdi dalem keraton -
- Saat Kirab World Heritage 2008 -
- Puteri Indonesia 2007 ikut kirab budaya-
- Jalan Slamet Riyadi di pusat kota -
- Balaikota yang letaknya berhadapan dengan pasar Gede -
-Pasar Gede yang legendaris -
- Gedung Bank BI karya arsitektur Belanda -
- Papan nama jalan di Solo lengkap dengan aksara Jawa -
- Suasana hari Minggu di Stadion Manahan -
Photos captured by Pondrafi and Mel

10 comments:

Marianus said...

foto-fotonya keren... belum pernah kesolo... kapan ya...?

Andie Gokil said...

keren banget!
nice post sob! :D

Budiawan Hutasoit said...

foto-fotonya bagus..pake kamera HP ya..
jadi inget sama Solo..
kapan lagi ya..jalan2 ke solo..

Black said...

Bagus-bagus gambarnya..

aaLiL BelajarSEO said...

Komen dulu baru liat foto nya, beraaaatt loading nya.. hehehe.. keep share

Ferrial Pondrafi said...

banyak yang komen tho...
emang kalo dilihat di Blog jadi KWEEEEEEEEEEEEREEEEEEEEEEEEENNNNNNN!!!!

Ervan Noviansyah said...

Solo...mudah2an bisa menjadi kenangan terindah ...

Rumah Islami said...

fotonya bagus...jadi kangen mau pulang kampung ke solo...udah lama :)

Meilisa Andri said...

@marianus:
Nyesel lhoo kalo belum pernah ke Solo, minimal sekali seumur hidup harus pernah mampir Solo.Kota kecil yang indah...haha promosi.

@Andie Gokil:
Thanks.. tapi masih kalah keren sama foto situ naek sepeda...hehe

@budiawan:
pake camera digital, Sony Cybershot... hayuk atuh ke Solo. Halah kok bahasa sunda. maaf kebawa. hehe

@black:
makasih... ^^

@aalil:
ok. keep share...

@pondrafi:
Iya ya, jadi KWEEEEREEEEEN.. entah kenapa?

@ervan noviansyah:
Amiiiin. semoga juga begitu.. hehe..

@rumah islami:
asli Solo juga ya? hehe ternyata banyak juga orang Solo mampir kesini. Makasih... ^^

Semar Badranaya said...

wah... jadi pengen ke solo lagi mih Mel... :)