silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Tuesday, July 7, 2009

begitu istimewa

ketika aku mengatakan bahwa kamu begitu istimewa
aku mengatakannya dengan hati
yang gembira akan adamu
menghargai kejujuranmu
dan menikmati selera humormu

aku mengatakannya dengan kesetiaan
yang datang dari dalam

aku mengatakannya dengan senyuman hangat dan bahagia di wajahku
dan rasa terima kasih karena kamu begitu berarti

aku mengatakannya dengan penuh penghargaan dan kejujuran dan cinta
ketika aku katakan kamu adalah orang yang istimewa

10 comments:

aghielz said...

sangat menyentuh, makasih buat puisinya..........

ecko said...

thanks kalo aku emang begitu istimewa hehe

opung chikal said...

kata-kata indah biasanya keluar jika pemiliknya selalu bertutur tak kalah indahnya... semoga kita semua dilindungi-Nya :)

genial said...

saiia jd sedih :(

kurniawan q said...

Tuhan menyukai orang yang saling kasih sayang tetapi kalo salah satu yang menghianati . Tuhan menjauh dari keduanya

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka,
bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.

Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Nyambung kagak ya? rasanya kagak deh...

GUBRAK.... KUABUUUURRRR...

zainal arifin said...

ikutan mampir kek yg laen2 :( bole gag?!!?

=3= said...

makasih mel buat puisinya...
hayahh...geer gw...

Seti@wan Dirgant@Ra said...

lama nggak update nih,... Ada Award buat mbak. Moga sudi menerimanya.

Bunda Ibrohim said...

I like it..