silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Tuesday, March 24, 2009

Apresiasi Untuk Kawan

Terima kasih untuk kawan saya di homyworld.blogspot.com yang sudah memberi saya award perdana ini..

Uber Amazing Blog

Awalnya saya bingung apa kegunaan award yang diberikan ke sesama pengguna blog. Lantas saya pikir tidak ada salahnya juga saling memberi apresiasi kepada teman. Seperti halnya dalam kehidupan nyata, sebagai makhluk sosial pastilah saling membutuhkan. Sifat dasar manusia yang saling membutuhkan inilah yang menuntut untuk saling menghargai.

Dengan pemberian award alias penghargan disini, artinya kita menghargai karya orang lain, sebagai imbalannya (secara alami) orang lain juga akan menghargai karya kita.

Saya tidak mengerti award yang pertama kali saya dapatkan tersebut harus saya apakan.. Apa juga harus diberikan ke blogger lainnya, padahal konteks award tersebut belum tentu sama dengan maksud hati saya memberikan apresiasi. Karena itu saya tidak teruskan award tersebut ke kawan-kawan (mungkin di lain kesempatan) selain karena esensinya berbeda, juga karena kawan saya belum banyak.

Sebagai gantinya, saya persembahkan award ini. Spesial untuk kawan-kawan blogger yang sudah setia menjadi teman sejak pertama kali saya mulai belajar nge-blog kurang lebih sebulan yang lalu..

Antara lain:

01. LI

02. HOMYWORLD

03. ANDY PENYOL

04. MELLYTA

Silakan copy kode di bawah ini:

award dari mel



Semoga berkenan menerima award dari saya... Dan tidak menutup kemungkinan award ini akan saya berikan juga pada kawan-kawan baru di kemudian hari...tunggu saja..

2 comments:

Linda said...

makasih banget Mel...
aq ambil ya Awardnya...mwaahhh....

Meilisa Andri said...

@Li:
Ok. Thanks