silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Tuesday, April 28, 2009

Kapan Menyusul?

Datang ke acara pernikahan teman adalah salah satu hal yang cukup dilematis dalam hidup saya untuk saat ini. Di satu sisi saya senang bisa berkumpul dengan teman-teman lama, namun di sisi lain ada perasaan tidak nyaman ketika harus datang ke acara tersebut tanpa seseorang yang bisa saya perkenalkan sebagai suami saya, atau paling tidak calon pendamping hidup saya.

Dan seringnya perasaan tidak nyaman tersebut semakin terasa ketika saya mendengar pengalaman teman-teman berumah tangga, enaknya mempunyai dan mengurus suami, sakitnya melahirkan, repotnya membesarkan anak... Membuat iri saja.

Tapi yang paling tidak saya sukai adalah ketika merasa terintimidasi menghadapi kalimat: "Kapan menyusul?"

"Hei, I'm not in a hurry, I'm a single happy anyway..."



Sekedar ingin mengucapkan selamat untuk kawan saya yang baru saja melangsungkan pernikahan, baik yang sempat saya datangi, maupun yang tidak karena suatu hal. Juga yang sedang merencanakan pernikahan tahun ini, semoga semua lancar dan saya bisa ikut nyumbang. Untuk sahabat yang tengah hamil dan yang baru saja melahirkan.

Semoga kebahagiaan selalu menyelimuti hidup baru kalian. Amin...

7 comments:

=3= said...

iyaa..euy kapan nyusul mel? hehehe...

siak-bungaraya said...

wah mau donk cpt2 nyusul

Meilisa Andri said...

Jangan ditanya kapan deh...yang penting doain aja dapat yang terbaik...Amin.. Btw, makasih

homyworld said...

kalo ditanya kapan?jawabannya May (may be yes,may be no...)hehehe.Semoga dapat yang terbaik aja deh mel...

whenmyheart said...

pingin banget nih liz . . . nikah trus punya anak . . . pingin repot ngurus anak . . . aku harap 2 thn lg semua itu bisa terwujud . . . calon nya sapa aja deh yg penting dia cew . . . karena nikah aku anggap sebagai ibadah . . . ^_^ . . .

Meilisa Andri said...

@homyworld:
Amiiin... makasih ya... Iya ya seharusnya aku jawab May gitu ya? hehe..

@whenmyheart:
Makanya buruan nikah...ntar keduluan aku lho...hehe...

Ferrial Pondrafi said...

fotonya bagus..
ternyata itu foto pernikahannya temenmu tho...