silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Friday, April 10, 2009

saya sudah nyontreng

Bukti bahwa saya sudah ikut nyontreng...
Ikut ambil bagian dalam menentukan nasib negara kita ini 5 tahun kedepan...
hehe^^

5 comments:

willis koes said...

Wah, sy kecewa bangets. Nggak bisa nyontreng, siapa yang disalahkan ya kalo sampe gak masuk DPT?

Hiks hiks...

BTW, project menulis sy, "Serba Serbi Blogging", namun saat ini masih sekitar 120an halaman berupa modul bahan latih ngeblog bagi bapak/ibu guru SD-SMP. Sy ingin mereka memanfaatkan blog sbg media pembelajaran. Namun memang perlu waktu lama untuk mensosialisasikan.

Blognya Mel sy jadikan salah satu rujukan, maksudnya bukan rujukan teknis, tapi rujukan 'jenis blog' dan 'tema blog' dalam subbahasan "Macam-macam Blog"

Sy mo memasukkan jenis apa ya, blognya Mel? Lifestyle, Gado2?

Kayaknya lifestyle deh...

OKey, doakan saja bisa diterbitkan. Tapi butuh waktu agak lama untuk menyelesaikannya..

Doakan aja ya, kalo dah terbit sy kasih tahu (kali ini sy gak becanda looh)

Salam

Meilisa Andri said...

gak perlu sedih gitu..yang udah lewat ya udah...ikhlasin ajah..

Insya Allah saya bantu mas...secepatnya saya balas email njenengan...ini masih saya pikir2 dulu jawaban dari pertanyaan njenengan...hehe

btw sekali lagi makasih

LoLY said...

loly juga nggak nyontreng tuh, udah kesana ditolak.Nggak ada undangan katanya...bersyukur mel bisa nyontreng he he he...

Budiawan Hutasoit said...

selamat ya udah nyontreng..
saya baru sekali ikutan pemilu..setelah itu absen..hehe

Meilisa Andri said...

@mbak loly:
saya bersyukur....karena sudah terlewati...hehe...pusing milih partai dan caleg saking banyaknya

@budiawan:
absen kenapa pak???kok kaya sekolah aja pakai absen..hehe