silahkan singgah... semoga nyaman...

Counters

Tuesday, April 7, 2009

Mungkinkah Dia*?

*seseorang yang akhir-akhir ini mengisi hari-hariku

Bagaimana aku bisa artikan hadirnya yang tak sepenuhnya nyata? Sementara yang kudapat resapi hanya sebentuk jiwa tanpa raga. Yang kudapat selami hanya lewat tutur kata dan alunan suara. Bukan lewat lembut tatapan mata.

Bagaimana harusnya kukalimatkan perasaan bahagia yang tak berbahasa ini? Yang tiba-tiba menyongsong seperti cahaya matahari, menelusup melalui celah-celah naluri. Membuatku tak bergeming kala ia berusaha membawakanku hujan di tengah kemarau hati.

Bagaimana caraku tuk hadapi arus tanya yang kian deras melanda? Ketika ia berhasil membuat benakku sibuk berbincang tentangnya. Mereka-reka di ujung penantian ini akankah bahagia, ataukah akan kembali genangkan air mata kecewa.

Katakan wahai waktu, yakinkanku dengan cara yang sederhana saja. Mungkinkah dia, jawaban atas segala keresahan jiwa?

13 comments:

mellgeulis said...

ya...yakinlah jangan mungkin tapi pasti....itu dia untukmu..!

kelassandiwara said...

Mungkin...mungkin. Jangan khawatir...hahahaha

Li said...

tenang Mel....
km pst dpt yg terbaik dr Allah..aminn..

Meilisa Andri said...

@mellyta:
gimana bisa yakin nih kalau gak diyakinin...susah

@kelassandiwara:
gak khawatir kok..hehe

@Li:
Amiiin...aku juga berharapnya selalu dikasih yang terbaik kok Li...thanks

willis koes said...

Semoga segera mendapatkan yang terbaik dari Sang Maha Pemberi Terbaik dan Pemberi Keputusan, dari Yang Pengasih dan Penyayang.

whenmyheart said...

biarlah dia berjalan sesuai perasaan dan hatimu . . . biarkan rasa itu mengalir . . . dan pakailah logika untuk untuk memahami itu semua ... wayah kata ku ko' jd gini sih . . . aku sendiri jg ga ngerti apa dia pilihan yg terbaik . . . aku cuma bisa berdo'a semoga dialah yg terbaik . . .

willis koes said...

Halo, untuk kedua kalinya. tapi kali ini, sy mo minta pendapat, dan pendapat Mel akan sy tulis dalam subbahasan buku yg sedang sy susun. Buku ini masih embrio (modul) tp akan sy sempurnakan bersama buku2 sebelumnya.Buku yg saya maksud bisa dibaca lewat postingan saya yang baru.

Sy pilih blog Mel sebagai salah satu contoh untuk buku sy. Boleh ya... Tentu saja, nama Mel dan blognya akan muncul dalam buku sebagai blog rujukan.

Terima kasih atas bantuannya.

Ervan Noviansyah said...
This comment has been removed by the author.
Ervan Noviansyah said...

percaya kata hati itu yg terbaik...jika sudah yakin itu benar jgn pernah kamu lepas...saya dukung comment dari mell...tapi pasti itu dia untukmu... keep smile... :-)

Meilisa Andri said...

@willis koes:
Amin...terimakasih doanya, juga buat kawan2 yang lain. Seneng deh. Hehe...

Waduh MW jadi tersanjung nih, saya merasa blog saya masih jauh dari sempurna untuk dijadikan rujukan. Hehe. Saya sih seneng-seneng aja, kalau blog saya bisa bermanfaat. btw, bukunya tentang apa to?

@whenmyheart:
halah big bro, kamu ini bisa aja...tumben ngomongnya beraaat. haha.. Iya deh makasih, semoga kisah kamu sama si dia juga lancar. Amin

@ervan noviansyah:
iya mas Evan, saya selalu berusaha dengar kata hati kok.

rHeeaz said...

mungkin ajah sehh mbaa... jan binun-binun iyahh...lam kenal :)

Meilisa Andri said...

@rheeaz:
salam kenal balik :)

job said...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚